Jual Produk Green World

jual produk green world» Tersedia produk Green World sebagai solusi untuk masalah yang berkaitan dengan kesehatan anda. produk Green World telah di akui keamanan dan keampuhannya di seluruh dunia.

Menderita Penyakit Jantung? CardioPower Capsule Solusinya!

caridiopower capsuleCardioPower Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

CardioPower Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit jantung, jantung koroner. Dan di Indonesia sendiri CardioPower / Jian Xin Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:

Nomor Registrasi TI124346781
Tanggal Terbit 01-06-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World Jian Xin Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 1849 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Komposisi dan khasiat dari CardioPower Capsule

Komposisi : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng

bahan cordipowerRoot of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginseng, Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.

Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Khasiat umum CardioPower Capsule

  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

 

Solusi Untuk Penyakit Paru Paru Cordyceps Plus Capsule

gambar cordyceps capsuleCordyceps Plus Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit penyakit paru-paru yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:

Nomor Registrasi TI124346661
Tanggal Terbit 01-06-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World cordyceps Plus Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 1603 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Komposisi dan khasiat dari Cordyceps Plus Capsule

Komposisi : Cordyceps, Ginseng.

Cordyceps

gambar cordy cepsCordyceps, seperti nama produknya, cordyceps merupakan bahan utama dari Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Jadi Cordyceps itu apa? Sebenarnya cordyceps merupakan sejenis jamur. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.

Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis. Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Khasiat cordyceps

  1. Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  2. Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  3. Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  4. Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  5. Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.

Khasiat lebih jauh nya

  1. Meringankan berbagai sistem pernafasan, terhadap batuk tak bertenaga, nafas pendek, bengek, masuk angin berkeringat, tak bertenaga dan lain-lain gejala penyakit paru-paru.
  2. Produk ini juga memberikan khasiat nyata sebagai suplemen obat penyembuhan tuberkolosis.
  3. Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.
  4. Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, Cordyceps dapat secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trumbosit, daya tekanannya 13,3%-48,5%, sehingga merupakan anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar.
  5. Terhadap penyakit hepatitis dan sirosis hati, Cordyceps langsung memperbaiki fungsi hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di RRC maupun di seluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosis hati. Impor obat pengatur kekebalan yang dikenal sebagai ‘zat penghambat’ ternyata tidak ideal bagi orang Asia, di samping harganya yang jauh di atas Cordyceps.
  6. Terhadap penyakit darah, penyakit kulit bercak ungu yang dipicu oleh masalah trombosit.
  7. Melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.
  8. Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memeprbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh.
  9. Khasiat menjaga kesehatan : manfaat Cordyceps dalam kaitan ini sudah lama dikenal. Mencegah pemburukan dan mengkompensasi kekurangan. Cordyceps sangat menonjol dari segi pencegahan penyakit dan pemulihan kesehatan.

Cordyceps memang sangat berkhasiat, tak heran dijadikan bahan utama dari Cordyceps Plus capsule ini.

Khasiat klaim Cordyceps Plus Capsule :

  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Obat untuk Hipertensi/ Darah Tinggi Diasis Care Capsule

Diasis Care Capsule obat hipertensi

Diasis Care Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit hipertensi yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda cata Diasis Care Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah hipertensi. Dan di Indonesia sendiri Diasis Care Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:

Nomor Registrasi TI104343231
Tanggal Terbit 04-01-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Diasis Care Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 1603 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen Rainbow (Tianjin) Intellectual Product Co.LTD – China

Komposisi dan khasiat dari Diasis Care Capsule

Komposisi : Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract.

Eucommia Ulmoides merupakan tanaman yang berasal dari China, dan di China sendiri tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Di alam tanaman ini sudah mulai terancam namun karena khasiat nya Eucommia Ulmoides semakin banyak dibudidayakan. Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yangmerupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan eret dengan penyakit hipertensi)

Oliver Leaves Extract (ekstrak daun olive) ini berfungsi dalam meningkatkan aktifitas Antioksidan endogen. (Antioksidan endogen zat dalam tubuh untuk menangkal stress, dan yang paling kuat dalam menangkal radikal bebas.)

Kudzu Powder (serbuk Kudzu), kudzu berasal dari daerah china selatan dan jepang. Dalam herbology china kudzu juga termasuk dalam 50 herbal dasar, dan digunakan dalam membantu pengobatan diabetes dan hipertensi.

Hawthorn Leaves Extract (ekstrak daun Hawthorn) ratusan tahun tanaman ini digunakan di Eropa Utara dan sebagian Asia untuk pengobatan hipertensi. Tetapi kebanyakan telah beralih ke obat farmasi. Dan sekarang, setelah beberapa penelitian ilmiah mengenai khasiat hawthorn banyak yang kembali beralih mengkonsumi howthorn untuk membantu pengobatan hipertensi. Selain untuk hipertensi howthorn juga berkhasiat dalam mengobati jantung kongestif, menurunkan denyut nadi yang cepat, meningkatkan aritmia, menurunkan kolesterol, dan memperkuat pembuluh arteri.

Astragalus Extract (ekstrak Astragalus) berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan gula darah.

Ginkgo Biloba Extract (ekstrak Ginkgo Biloba), herbal ini cukup banyak khasiatnya, dan untuk masalah hipertensi, Ginkgo Biloba berperan dalam memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.

Dan bahan-bahan herbal di atas diformulasi oleh para ahli sehingga menghasilkan produk berkualitas dan terpercaya untuk membantu mengatasi masalah hipertensi/darah tinggi anda.

Khasiat utama Diasis Care Capsule :

  1. Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
  2. Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  3. Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
  4. Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  5. Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil,  menurunkan lemak darah.
  6. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

Ingin Diet Cepat Tanpa Harus Olahraga? Konsumsi Green World Slimming Capsule

img40-1346426631merupakan produk asli ramuan tradisional cina yang di olah dengan teknologi modern serta di dampingi oleh para ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Slimming Capsule kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. selain itu produk kami slimming capsule dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171

Komposisi : 

  • ekstrak teh hijau
  • mawar 5%
  • melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

ATURAN MINUM : – Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih

Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bln)

KEUNGGULAN Slimminga Capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

PANTANGAN :

  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum Slimming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.

Testimoni Konsumen Setelah Mengkonsumsi Green World Slimming Capsule

ibu sllviawatyIbu SIlviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

ibu sriIbu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis

 

Gangguan Ginjal Pria, Obati Dengan Kidney Care Capsule (For Man)

Kidney Care Capsule For MenKidney Care Capsule (For Man) adalah produk untuk mengatasi keluhan ganguan fungsi ginjal khusus pria yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Kidney Care Capsule (For Man) ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah gangguan fungsi ginjal. Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule (For Man) telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:

Nomor Registrasi TI114345811
Tanggal Terbit 16-02-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World Kidney Care Capsule For Men
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 1852 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Komposisi dan khasiat dari Kidney Care Capsule (For Man)

Komposisi : Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.

GIngseng, ginseng dragon dapat meningkatkan antibody dan mempercepat kenaikan HB (butiran darah merah) jadi bagi penderita gangguan fungsi ginjal yang sudah mencapai tahap cuci darah, dengan mengkonsumi ini akan mengurangi intensitas cuci darah.

Oyster, sejenis kerang mengandung Taurin yang merupakan asam amino non esensial, mencegah gagal ginjal, dan memang sangat baik bagi ginjal.

Cinnamon (kayu manis), kanyu manis dengan dosis yang pas baik untuk fungsi ginjal dan melancarkan pencernaan.

Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam, sangat baik untuk meningkatkan dan menguatkan fungsi ginjal.

Khasiat Kidney Care Capsule (For Man):

  1. Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  2. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  3. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.

Untuk khasiat efektfi dan maksimal untuk mengatasi keluhan gangguan fungsi ginjal konsumsi Kidney Care Capsule (For Man) 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap 1 kali konsumsinya.

Gangguan Ginjal Wanita Atasi Dengan Kidney Cara Capsule (For Woman)

Kidney Care Capsule (for women)Kidney Care Capsule (for women) adalah produk untuk mengatasi keluhan ganguan fungsi ginjal khusus wanita yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Kidney Care Capsule (for women) ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah ginjal pada wanita. Dan di Indonesia sendiri Kidney Care Capsule (for women) telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:

Nomor Registrasi TI114345801
Tanggal Terbit 29-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World Kidney Care Capsule For Women
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 2103 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Komposisi dan khasiat dari Kidney Care Capsule (for women)

Komposisi : Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula.

Glossy Privet Fruit, berkhasiat untuk melancarkan fungsi ginjal.

Angelica Sinensis, menjaga fungsi vaskular pada ginjal dan membersihkannya dari radikal bebas.

Mulberry (murbei), bernfungsi untuk memperkuat ginjal, daun murbei juga memiliki sifat detoksifikasi tinggi yang mampu menetralisir racun yang mengendap baik dalam darah maupun ginjal.

Dan bahan lainnya yang juga sangat baik untuk memperbaik fungsi ginjal.

Khasiat Kidney Care Capsule (for women):

  1. Memperbaiki kinerja ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh.
  2. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.

Juga sangat baik untuk

  1. Wanita yang mensturasinya tidak teratur.
  2. Wanita yang seksualitasnya tidak harmonis.
  3. Wanita yang mendekati masa menopause.
  4. Wanita menopause.
  5. Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.

Untuk khasiat efektfi dan maksimal untuk mengatasi keluhan gangguan fungsi ginjal konsumsi Kidney Care Capsule (for women) 1-3 kali sehari, 4 kapsul setiap 1 kali konsumsinya.

Untuk Masalah Keharmonisan Rumah Tangga, Vig Power Capsule Ahlinya!

vig powerVig Power adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. VIG POWER dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Vig Power ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:

Nomor Registrasi TI124346481
Tanggal Terbit 01-06-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Vigpower Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk
Kemasan 378 Dus, Botol
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Rarasakan khasiat dari vig power ini untuk vitalitas anda, aman, terbukti, dan tanpa efek samping!

Komposisi dan khasiat dari Vig Power

Komposisi : Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark.

Chinese Yam, sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
Fruit of Chinese Wolfberry, baik untuk ginjal, sehingga mengoptimal kan fungsi seksualitas.
Radix Rehmaniae Praeparata, sangat baik untuk vitalitas dan ginjal.
Semen Cuscutae, berkhasiat mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma.
Tree Peony Bark, membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Komposisi di atas adalah hasil dari formulasi ahli obat herbal sehingga menjadikan Vig Power ini sangat berkhasiat bagi vitalitas.

Khasiat utama Vig Power :

  1. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  2. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  3. Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Semoga Vig Power ini mampu mengatasi keluhan masalah vitalitas Anda, ingin pesan? silakan ikuti cara di bawah ini.

Konsumsi Vig Power 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat

Berminat Untuk Memesan produk Green World? Silahkan Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini :

 

PRODUK KHASIAT untuk HARGA/BTL KODE PRODUK
CardioPower Capsule / Jian Xin Capsule penyakit jantung Rp 305.000 CPC-MA
Cordyceps Plus Capsule masalah paru-paru Rp 248.000 COR-MA
Diasis Care Capsule hipertensi Rp 204.000 DCC-MA
Green World Slimming Capsule pelangsing Rp 227.000 SMA
Kidney Care Capsule (For Man) ginjal pria Rp 262.000 KCM- MA
Kidney Care Capsule (for women) ginjal wanita Rp 262.000 KCW- MA
Vig Power Capsule vitalitas pria Rp 184.000 VIG- MA
Contoh Untuk Pemesanan Kidney Care Capsule (For Man) cukup ketik :
KCM-MA : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp Kirim Ke :
PIN BB 2817A9F1 atau sms ke no : 082119602100
Contoh : KCM-MA : 2 botol : Arga Sulaiman : Jln. bojong kaum no 55 RT 01 RW 05 Kec Cipedes 085223xxxxxx kirim ke PIN BB : 2817A9F1 atau via sms Ke No 082119602100
*Ingat KCM-MA merupakan kode produk, apabila kode KCM-MA tidak di cantumkan, mohon maaf pemesanan anda tidak akan di proses!

Untuk Konsultasi bisa menghubungi  no :

0821.1960.3637 (SMS & TELP)

Leave a comment